Memiliki 2 modul utama, yaitu modul aplikasi desktop berbasis web dan aplikasi mobile berbasis Android & IOS.
Memiliki 2 modul utama, yaitu modul aplikasi desktop berbasis web dan aplikasi mobile berbasis Android & IOS.
Fitur Utama
Cara Kerja
Perusahaan yang menggunakan aplikasi Tugasin, akan diberikan 3 peran (role), yaitu :
Pemberi Tugas
Sebagai Administrator layanan/Service Desk Officer/Customer Service →
akses melalui website. Memiliki Full akses untuk seluruh menu dan
seluruh klien/user/worker.
Petugas
Sebagai Pekerja (Worker) / Pemberi Jasa yang menerima tugas → menggunakan aplikasi mobile. Memiliki akses ke fitur2 mobile apps
Manager/Client
Jasa atau klien (jika aplikasi digunakan oleh penyedia Jasa pekerjaan lapangan) → akses melalui website. Memiliki akses hanya ke menu reporting, data status tugas yang masih Open, Pending atau Closed
Fitur & Menu
Lacak Petugas & Pengelolaan Tugas
Pelacakan tugas secara Real-Time, mengetahui posisi
pekerja setiap saat, Tombol Start / Stop Pekerjaan, Dan
pemantauan langsung atas tiket yang sedang dalam proses.
Manajemen Tiket / Tugas
Kelola semua tugas yang masuk, statusnya,
dokumen pendukung, dan semua info detail untuk
mendukung pekerjaan.
Pembuatan Tugas
Tugas dapat dibuat secara langsung (ad hoc) atau
terjadwal dan terencana. Dengan fitur untuk mengetahui
lokasi dan ketersediaan tim lapangan secara realtime maka
pembuatan tugas dapat dilakukan secara lebih presisi.
Integrasi
Dapat diintegrasikan dengan sistem / aplikasi lain seperti warehouse / inventory management
Master Data
Data Pelanggan, Data Perangkat, Data Petugas, Data Lokasi,
Data status pekerjaan, dll.
Customer Portal
Pembuatan tiket, pelacakan tiket, laporan tugas dan
data historikal asset.
Pelaporan
Performansi Pekerja
Status tugas, SLA avg. response time, Resolution
time, Multi Site Report, etc
Informasi Tugas
Detil Tugas, Info Customer, Info Spare part, info Maintenance History, Job status update Prove of activity